POLRES SUKABUMI_" bhayangkara news id
" Kapolres Sukabumi Akbp dedy darmawansyah dalam arahannya kepada seluruh personil yang terkenan Ops Ketupat Lodaya 2022 polres sukabumi, agar laksanakan tugas dengan rasa tanggungjawab, Propam wajib cek kehadiran di lapangan, Kamis (28/04/22).


Kasi Propam polres sukabumi bersama anggotanya cek kehadiran personil jaga Pospam,dan mengecek kesiapan, kerapihan pos jaganya agar masyarakat atau pemudik bisa tertarik untuk ikut beristirahat dengan nyaman",ujarnya.


Dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kesiap siagaan terhadap anggota jaga pospam, agar selalu tepat waktu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai surat perintah,"tandasnya kepada Tim liputan humas polres sukabumi.


Selanjutnya, kami akan terus mengontrol kehadiran dilapangan maupun di Pos jaga, sesuai perintah kapolres sukabumi, dalam ops ketupat lodaya 2022 ini, personil polres sukabumi wajib melaksanakan tugasnya demi kenyamanan masyarakat,ungkapnya.


"Alhamdulilah selama pelaksanaan kegiatan pengecekan personil jaga pos pengamanan berjalan dengan lancar dan kondusif,".

Hb 048/ Deded.

HMS