KB Ciamis " bhayangkara news id " di bulan ramadhan yang suci ini , penuh berkah dan hidayah tim media Suara gapura bersama DPP ipji kabupaten Ciamis serta pemerintah panumbangan bagi bagikan tajil ke warga masyarakat yang menunaikan ibah puasa bertempat di terminal panumbangan ,desa panumbangan kecamatan panumbangan kabupaten Ciamis Jawa barat ,23/4/2022.


Iwan Hermawan Kabiro kabupaten Ciamis menyampaikan alhamdulilah dengan ada nya kegiata ini bagi bagi ta'jil di bulan yang suci bulan ramadhan yang penuh berkah kami dari media suara gapura bersama DPP ipji KB Ciamis serta rekan rekan yang telah membantu terimakasih atas  dukungan nya moga amal kebaikan nya di balas oleh olloh yang kuasa .



Dalam kegiatan bagi ta'jil ini kami bagikan kepada tukang parkir ,pengendara beroda dua ,serta kepada pejalan kaki Yang ada di sekitar terminal  panumbangan .

Tujuan kegiatan ini kami ingin berbagi rezeki di bulan suci ramadhan ini serta karunia nikmat yang telah berikan Alloh yang maha  kuasa kepada kami serta kru tim media suara gapura .



Kegiatan ini pun kami menjadi rutin di setiap bulan suci ramadhan, Dan Dibulan ramadhan ini juga alhamdulilah berkat dukungan serta dorongan dari semua pihak bisa terlaksana dalam berbagi ta'jil ,kami atas nama dari media suara gapura sekali lagi ucapkan terimakasih atas dukungan nya moga menjadi amal ibah di balas oleh tuhan yang kuasa ,moga menjadi mangpaat bagi orang banyak serta mengurangi beban hidup nya dimsa pandemi sekarang ini.



Kami pun tak lupa di kegiatan ini melibatkan semua pihak pemerintahan panumbangan dan organisasi yang ada di panumbangan ikut andil dan membantu bagi bagi ta'jil kepada masyarakat yang lagi menunaikan  ibadah puasa ,ramadhan yaa.marhaban selamat menunaikan ibadah puasa" pungkas Iwan.

Hb048.

Biro Jabar.