Banjar "-bhayangksra news id " Polres Banjar Polda Jabar
, anggota Sat Binmas Polres Banjar dan Satpam polres Banjar melaksanakan kegiatan Tadarus Al-Qur'an, pembagian santunan dan buka bersama dengan warga sekitar di DKM Baetul Mutaqin Muktisari Langensari Kota Banjar, Senin ( 18/4/2022) sore. 


Dalam kegiatan tersebut, diharapkan bisa memotivasi masyarakat untuk saling tolong menolong dalam kesulitan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar.


Selain itu terjalin kemitraan antara Polri, Satpam dengan masyarakat. Sehingga masyarakat pun bisa lebih disiplin dalam prokes serta merasa terbantu dalam kehidupan sehari-hari, yaitu masalah ekonomi di saat pandemi sekarang ini. 


Di tempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH 

mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa membuat terjalinnya kemitraan yang bagus antara Polri, Satpam dan masyarakat di Banjar. 



" Kami  melakukan Tadarusan, pembagian santunan dan juga buka bersama dengan warga sekitar. Dengan diberikannya santunan tersebut, semoga dapat membantu saudara-saudara kami yang saat ini memerlukan bantuan, "  ujar Nandi. 


Yanti, salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih atas santunan dan buka bersama hari ini. 


" Saya merasa senang dan bahagia sekali dengan bantuan yang saya terima, ini sangat membantu sekali untuk hidup saya saat ini. Dan juga bisa bersama-sama berbuka puasa dengan petugas

Kepolisian dari Polres Banjar. Ini bukti bahwa Polisi ada di tengah - tengah masyarakat, " ucapnya.

Hb048/dded.

HMS