*


Banjar " bhayangkara news id "-
Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat, Kelurahan Muktisari berjalan melaksanakan taraweh keliling ( Tarling). 


Kegiatan ini berlangsung selama bulan suci Ramdhan dan malam ini dilaksanakan di Masjid Jamie Baitul Qur'an bertempat di Lingkungan Babakan RT.01 RW.05 Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Selasa (26/04). 


Kegiatan dimulai jam 19.00 s/d 20.30 WIB berjalan dengan Khusu dan lancar. 


Taraweh keliling ini dihadiri oleh, Camat Langensari, Danramil Langensari, Kabid P3 Dinas Kesehatan Kota Banjar, Lurah Muktisari, Sekretaris Kelurahan Muktisari, Prangkat Kecamatan langensari dan Perangkat Kelurahan Muktisari juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Muktisari, Bhabinsa dan Bina Desa. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H. menyampaikan bahwa mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Langensari salah satunya dengan cara memberikan edukasi setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat sama halnya dengan taraweh keliling ini.



Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa "Menghimbau agar masyarakat tetap selalu berhati - hati dan  terhindar dari pelaku kejahatan yang marak di jam-jam rawan ketika taraweh dan sahur." 


Harapan kami " Lingkungan tetap  terus giat Siskamling / Ronda malam di tiap - tiap lingkungan RT,dan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah atau bisa dengan nomor kontak 110 bebas pulsa".

Hb 048 / Deded.

HMS