sukabumi" bhayangkara news id "
"Patroli Biru Polsek Cicurug Polres Sukabumi telah mengamankan 3 (tiga) kedapatan sedang pesta miras dengan jenis miras tradisional (ciu).


Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan tadi pagi dikantornya,  petugasnya dalam bulan puasa Ramadhan ini mengintensifkan kegiatan patroli biru dimalam hari dan khusus pada bulan puasa dilaksanakan setelah sholat tarawih dan menjelang sahur.


" Pada saat waktu menjelang sahur itulah kami mendapati tiga pemuda sedang pesta miras," ungkap Parlan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Jumat (22/04/22).


Menurut perwira yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Nagrak itu, tiga orang pemuda yang kedapatan sedang pesta miras, diamankan anak buahnya di jalan alternatif tepatnya di Desa Purwasari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.


" Kini ketiga pemuda dan beberapa botol miras jenis ciu sudah kami amankan dan dibawa ke Mako," tambahnya.


Dalam kesempatan itu juga, Parlan  menghimbau agar semua elemen masyarakat untuk menghormati kesucian bulan Ramadhan serta memanfaatkan waktu dengan beribadah dengan khusu.


" Sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, Saya dan anggota akan terus menciptakan situasi bulan Ramadhan yang kondusif diwilayah Cicurug," pungkasnya.

Hb 048/Deded.

HMS