Polda Jabar." Bhayangkara news id "

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi,  memimpin Rapat Kooridnasi Lat.Pra Ops Pekat Lodaya T.A 2022, dengan Satker dan Jajaran Polres/ta/tabes di wilayah hukum Polda Jabar secara virtual zoom cloud meeting, Rabu (13/04/2022).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polda Jabar terutama tindak pidana Curat,Curas dan Curanmor selama bulan Ramadhan serta menjelang lebaran idul fitri 2022, 


Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Krimum Polda Jabar, Dir Binmas, Para Kasubdit, Para Kasubbid serta Peserta yang bertempat di Aula Jayalaksana dan Aula Herman Mapolda Jabar.


“Berharap anggota memahami betul akan tugas dan tanggung jawab-nya, sehingga dalam melaksanakan tugas akan tercapai target operasi dan minimal bisa menurunkan angka kriminalitas, serta kesiapan pengamanan terkait mudik di tahun 2022” Ujar Wakapolda Jabar.


Selain itu Wakapolda Jabar mengatakan, akan terus menghimbau anggota untuk menyamakan persepsi,  peran serta sinergitas agar tercapai kerjasama yang baik dari seluruh phi yang terlibat guna mewujudkan Kamtibmas yang tetap kondusif ditengah Pandemi Covid-19.(ds)

(14/04/2022)

Hb048

Humas Polda jabar