Polda Jabar,." Bhayangkara news id "

Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. laksanakan pengecekan kesiapan anggota polri di pospam dalam menghadapi arus mudik dan balik dalam rangka Liburan Hari raya Idul Fitri 1443 H, Senin (25/04/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadiv Humas Polri, Wakakor Lantas, Kapusdokkes Polri, Wakapolda Jabar, Karo Ops, Dir Lantas, Kabid Humas, Kapolresta Bandung, Wakil Bupati, Kasat Pol PP Kab. Bandung, Kadishub Kab. Bandung yang bertempat di Pospam Cileunyi Polresta Bandung.


Di sela-sela kunjungan, Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. sempat memberikan keterangan kepada awak media. Tidak banyak yang disampaikan, namun dia berharap agar mudik Lebaran tahun ini bisa berjalan lancar.


"Semoga mudik tahun ini lancar, aman dan nyaman bagi masyarakat yang sudah menantikan," ucap Wakapolri kepada wartawan.


Kendaraan yang bergerak dari Tol via Cileunyi menuju Garut maupun dari arah sebaliknya terpantau masih didominasi oleh warga lokal. Aktivitas penjagaan di lokasi ini pun terpantau masih longgar. Sejumlah petugas dari kepolisian terpantau bersiaga namun tak terlalu sibuk mengatur arus lalu lintas.


Meskipun begitu, sejumlah kendaraan pemudik terpantau sudah mulai melintasi jalur ini. Rata-rata, para pemudik yang melintas via Tol Purbaleunyi adalah mereka para pemudik dari Jabodetabek yang hendak menuju Jawa Tengah.


Polisi mengimbau agar para pemudik untuk waspada dan mempersiapkan segala persiapan untuk berkendara. Polisi meminta pemudik untuk mengecek kesehatan dan kondisi mobil sebelum berangkat mudik.

28/04/2022

Hb ,048.

HMS