Foto sebelah kiri : Wakil Sekretaris JMI Sumut Ali Napiah SE, Sekretaris JMI Sumut, T. Sofy Anwar SH, Perwakilan Wapesek : Abdulrahim, Yusma Pasaribu, Desi Ariyanti, Sopian, Imran Barus

Medan [bhayangkara news.id],-Warga Peduli Sekitar (Wapesek) dalam waktu dekat akan mengandeng Perkumpulan Jurnalis Media Independen (JMI) Sumatera Utara untuk bersama-sama menggelar acara bakti sosial, di Kota Medan, dalam Bulan Suci Ramadan.


Acara bakti sosial ini akan dirangkai dengan kegiatan berbagi takjil bagi warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Medan Johor dan Simpang Jalan Aksara Medan, yang rencananya akan di gelar Kamis ( 21/ 4/ 2022) Sore. 


Selain itu, dalam memperingati Hari Kartini kegiatan sosial lainnya akan di lanjutkan dengan memberikan bantuan tali asih kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu di Kawasan Medan Johor dan sekitarnya.


Kedatangan Pengurus Wapesek ke Kantor  Perwakilan JMI SUMUT, di Jalan Tuba 2 depan Sekolah An Nizam, di jalan Denai Medan, disambut baik oleh Sekretaris JMI SUMUT, T. Sofy Anwar SH, di dampingi Wakilnya, Ali Napiah SE, Senin (18/4/2022) Sore. 


Sofy berharap kerjasama ini dapat mempererat tali silaturahmi antar Lembaga Pengurus JMI dan Wapesek dalam menjalankan program sosialnya di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. 


Sementara itu, Perwakilan Wapesek, Sofyan juga mengatakan alasan mereka mengajak Jmi Sumut untuk bersama-sama mengadakan kegiatan sosial ini untuk memperluas jaringan dengan lembaga lainnya dan agar kegiatan yang dilakukan tepat sasaran dan dapat terekspos di tengah-tengah masyarakat. 


Usai menyampaikan maksud dan tujuannya, Wapesek juga melakukan sesi foto bersama dengan beberapa pengurus JMI Sumut sebagai tanda bahwa kerjasama dalam kegiatan sosial ini akan dilaksanakan Pada Hari Kamis (21/4/2022). (Rilis Jmi Sumut)