*


Banjar -bhayangkara news id " Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat, melaksanakan kegiatan Pengamanan Ngabuburit di wilayah hukum Polsek Langensari, Jum'at (29/4/2022). 


Dalam kegiatan patroli tersebut  Anggota Polsek Langensari mengimbau  masyarakat untuk tidak berkerumun saat ngabuburit. Hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Selain itu Personil tetap mengingatkan masyarakat akan  antisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya. 

Disaat Ngabuburit ketika memarkir kendaraan hendaknya menghindari tempat yang rawan terjadinya curanmor, kemudian selalu menggunakan kunci ganda. 



Seperti yang selalu disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, bahwa Pengamanan Ngabuburit merupakan salah satu bukti kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, apalagi di suasana ngabuburit  dimana banyak orang datang sehingga bisa menimbulkan kerumunan. 


" Kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes covid-19. Jangan sampai lengah. Apalagi beberapa hari lagi kita akan segera menyambut Lebaran. Tetap menjaga ketertiban dan kesehatan tubuh dengan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan covid 19, " ucap Nandi.

Hb 048 / Deded.

HMS