KARAWANG –  " Bhayangkara news id "1 (satu) Unit Rumah Hangus dilalap si jago merah di Kp. Cikelak Rt 008/003 Desa Cintalanggeng Kec. Tegalwaru Kab Karawang. Jum’at tanggal 06-05- 2022 sekira pukul 12.15 wib

Rumah Panggung Milik Korban sdri. Emah dan Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Warna Hitam juga ikut terbakar diperkirakan Kerugian ditaksir Rp.75.000.000.00 (Tujuh puluh lima juta rupiah), kata Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang Iptu Ulan Sanjaya.

Menurut keterangan saksi hari ini jum”at tanggal 06-05 2022 sekira pukul 12.15 wib di TKP telah terjadi kebakaran 1 (satu) Unit rumah Panggung milik Ibu.Emah yang ditinggal ke sawah namun ada anak kandungnya an.Naca U.36 Thn yang sedang berada di dalam rumah,saat api didalam rumah sudah membesar anak korban baru sadar dan lari keluar rumah untuk meminta Pertolongan warga.

Dan saat warga dan Pemadam Kebakaran Kec.Tegalwaru membantu memadamkan Api, Rumah korban seluruhnya tebuat dari Kayu dan Bilik dari Kayu maka api cepat membesar dan menghanguskan Rumah korban sampai rata dengan tanah.

Sedangkan Penyebab Kebakaran diduga karena Korsleting Listrik dari Colokan Terminal yang dipakai didalam rumah korban.
Hb048/deded
HMS