*

Banjar - " Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar masih dalam kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Satuan Tugas Preventif Tim Prokes covid 19 menyampaikan arahan dan imbauan kepada masyarakat, pejalan kaki  dan pengendara motor di Simpang Empat Tanjungsukur Kota Banjar, Rabu ( 4/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut diterjunkan 18 Personil Polres Banjar dibawah Pimpinan Perwira pengedali (Padal) 1 Iptu M Suyanto K didampingi Ipda Budi S,

Memberikan imbauan dan arahan kepada masyarakat agar memahami dan bisa mempedomani serta mematuhi aturan protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19 sehingga terciptanya suatu wilayah yang sehat serta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Banjar. 

Seperti yang selalu disampaikan oleh  Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, bahwa personil dalam melaksanakan tugas di Operasi Ketupat Lodaya 2022 selain mengingatkan masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap menjaga Prokes di masa pandemi covid-19, juga mengingatkan warga untuk melaksanakan vaksin 1,2 dan 3.
" Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat di masa pandemi ini, kami juga membagikan masker kepada pejalan kaki dan pengendara motor yang kebetulan tidak mengenakan masker. 

Mengarahkan warga yang belum melaksanakan vaksin untuk mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan, " ucap Nandi.
Hb048/dded
HMS