*
Banjar -  " Bhayangkara news id "Memasuki hari ke 3 Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  suasana arus balik di Stasiun Kereta Api Kota Banjar masih terlihat normal dan kondusif. 

Hal tersebut terlihat saat Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat ketika mengunjungi Stasiun Kereta Api Banjar, Rabu ( 4/5/2022).

Untuk mengantisipasi terjadinya kembali lonjakan kasus covid-19 di Kota Banjar pasca libur Lebaran, Petugas tetap memberikan  imbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Memberikan imbauan Kamtibmas untuk saling menjaga agar wilayah tetap aman dari aksi pencurian serta gangguan Kamtibmas lainnya. 
Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. menyampaikan  bahwa menciptakan rasa aman di Stasiun Kereta Api Banjar menjelang arus balik terus dilakukan pihaknya. 

"  Kami tetap mengingatkan masyarakat agar waspada akan kejahatan jalanan. Karena kejahatan tidak harus ada niat akan tetapi kalau ada kesempatan kejahatan bisa  saja terjadi.
Selain itu penerapan disiplin prokes juga selalu kami ingatkan, seperti pemakaian masker yang baik, karena kita masih dalam suasana pandemi, " ucap Nandi.

Hb048
Hms