Tebing Tinggi [bhayangkaranews.id], Sangat disesalkan atas terjadinya perusakan rumah beserta sofa dan gorden dan sofa serta baju pemilik rumah yang ada dilemari,Kipas Angin  ,milik Indri Aprilia salah seorang warga jalan Perum CBK ll kelurahan Deblod Sundoro kecamatan padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada hari jumat tanggal 13/05/2022 sekira pukul 16.00.








Dalam hal perusakan tersebut, orang  tua Indri  Aprilia telah membuat laporan polres tebing tinggi sektor padang Hilir. 




Adapun perusakan pintu serta peralatan rumah dan perabot lain lain nya yang mana telah merugikan sekitar Rp 50.000.000(Lima Puluh JutanRupiah) warga jalan Meranti Perum CBK ll keluraham Deblod Sundoro Kecamatan padang Hilir Kota tebing tinggi. 



Orang tua Indri Aprilia juga meminta kepada bapak Kapolres Tebing Tinggi,Agar kasus perusahakan rumah milik anaknya ditindak Tegas serta secepat mungkin menangkap pelaku yang tak di kenal tersebut yang mana tidak mempunyai etika Moral yang buruk dengan melakukan perusakan rumah anaknya," Ucapnya. 




Berdasarkan surat laporan tersebut saya yakin dan percaya kepada bapak kapolres tebing tinggi akan secepat mungkin menangkap pelaku tersebut,"Pungkasnya. 

(TIM)