Bhayangkara news id " Polres Banjar Polda Jabar - Pemudik yang melintasi Rest Area Pos Pam (Pengamanan) Cijolang Kota Banjar Perbatasan Jabar-Jateng cukup ramai namun lancar, personel Gabungan TNI, Polres Banjar, Dishub, Pol PP, BPBD, serta Nakes bersiaga mengamankan serta menyambut Pemudi yang hendak beristirahat di Res Area Pos Pam Cijolang. (01/05)

Rest Area tersebut disiapkan oleh Polres Banjar bagi pemudik yang ingin beristirahat setelah menempuh perjalan yang cukup melelahkan. 

 Salah satunya Wiyono pemudik dari Bandung menuju Purwokerto beserta Istri dan anaknya menyempatkan beristirahat di rest area tersebut.

Wiyono mengaku disambut secara hangat dan kekeluargaan oleh personel yang bertugas di Pos Pam tersebut.

"Alhamdulillah tadi dikasih makan sama minuman bahkan disiapkan kopi oleh Pak Polisi yang bertugas di sini, anak-anak juga betah istirahat di sini karena ada area bermain anak" ucapnya.

Wiyono mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh petugas Polres Banjar dan personel gabungan di Pos Pam tersebut.
"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Polisi yang sudah menyambut hangat kepada Kami, semoga para petugas Diberi kesehatan dan keselamatan selama bertugas" katanya.

Terpisah, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mengatakan pihaknya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada para pemudik yang melintasi Rest Area Cijolang tersebut.

"Kami siapkan tempat beristirahat, makanan serta minuman bagi para pemudik, dan area bermain bagi anak-anak, area membaca, serta toilet" kata Kapolres Banjar.

Hb048/dded
Hms