Polda Jabar. , " Bhayangkara news id "
Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat yang melaksanakan giat rutin Patroli, hari ini Patroli rutin untuk menjaga harkamtibmas, serta memberikan himbauan berbagai kebijakan pemerintah, dipimpin oleh Bripda Dika Cahra Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor.

Tim Patroli ini menyambangi warga masyarakat yang ada di Depan sebuah Mini market, jalan Talun Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, personil Brimob melakukan diaologis dengan warga disana.

Tim Patroli Brimob Jabar ini menghimbau kepada warga masyarakat disana agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, “Kondusifitas suatu daerah harus selalu di pertahankan, karena kalo situasi kondusif masyarakat akan merasa nyaman, untuk itu diperlukan kesadaran warga masyarakat,” ungkap Bripda Cahra Candika.

Selain itu warga masyarakat juga diingatkan agar selalu waspada pada Pandemi Covid 19 yang belum tuntas seratus persen, pemerintah belum menyatakan bahwa bangsa kita sudah terbebas dari Pandemi Covid 19. Untuk itu masyarakat diminta tetap waspada dan selalu menerapkan Protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan, serta yang belum divaksin agar segera melaksanakan suntik vaksin.

Baca Juga  Sinergitas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi
Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Brimob Jabar terus berusaha menjaga Harkamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan terus menghimbau masyarkat terkait kebijakan pemerintah terutama memgenai penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi Nasional,” ungkap beliau.
16/05/2022
Hb048