Polda Jabar."bhayangkara news id "
Lembang Bandung Barat,  Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Bejo Supanggih menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di sekitaran warung kopi dijalan Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Dimana sampai saat ini pandemi Covid-19 sampai belum dinyatakan usai dan berakhir.

Hal ini Membuat Bripka Bejo Supanggih terus menerus melaksanakan patroli sambang untuk mengingatkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker kepada masyarakat agar bersama-sama ikut andil dalam mengikuti penerarapan Protokol Kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 kembali.

Kami juga menghimbau agar seluruh masyarakat bisa menerapkan pola hidup sehat dan bersih untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah terkena penyakit khususnya covid-19.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Menyampaikan “kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan pola hidup sehat seperti berolahraga dan makan makanan bergizi, tidak lupa mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau antiseptik agar dapat memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus corona / Covid 19,” jelasnya. 
O3/05/2022

Hb048

Hms