Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan Tim Urai Ops Ketupat yang dilaksanakan oleh anggota Dalmas II Polres Tasikmalaya pada hari Sabtu, 30 April 2022 pukul 12.00 s/d selesai.

Dalam giatnya tim Dalmas ini bertugas untuk melaksanakan penguraian kendaraan jika terjadi kemacetan dijalan raya, untuk membantu arus lalulintas agar para pengguna jalan aman dan lancar."Ucap Bripka Agung Hendra.

Tim Pers dari Pokja Humas Polres Tasikmalaya, juga turut memonitoring situasi arus Lalulintas,.
Dengan adanya para petugas kepolisian dari Tim Pengurai Ops Ketupat disetiap titik lokasi yang telah ditentukan, situasi lalu lintas dijalan raya tidak terjadi kemacetan kendaraan, Arus kendaran di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya juga terus lancar dan kondusif
Terlihat para petugas dari Sat Lantas, dari Polsek , TNI Polri terpadu., Juga kamipun melihat Kasat Lantas AKP Ryan berpatroli dengan kendaraan motornya.

Sampai saat inipun situasi dijalan aman dan lancar walau di titik tertentu seperti di pasar terminal Singaparna kendaraan padat namun terus kendaraan berjalan merayap lancar juga aman dan sampai saat ini tidak ada kejadian kecelakaan lalulintas.

Juga sampai saat ini situasi arus lalu lintas lancar kondusif, aman dan terkendali.
01/05/2022.

Hb048