Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Salah satu dari ribuan Alumni Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Tasikmalaya adalah seorang anggota Bhayangkara yang kini bertugas di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya dengan Jabatan Kapolsek di wilayah Pancateungah.

Beliau adalah Iptu Sukiran, SH,. Yang berhasil menggondol Gelar Sarjana Hukumnya dari salah satu perguruan Tinggi ternama di Tasikmalaya yakni dari STHG Tasikmalaya.

Belum lama ini para Alumnus/ni Sekolah Tinggi Hukum Galunggung mengadakan acara " Temu Kangen "antar alumnus sekaligus dalam rangka gelaran acara Halal Bihalal yang diikuti oleh setiap angkatan,.

Gelaran Temu kangen dan Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di Hotel Fave Tasikmalaya kota beberapa hari yang lalu, serta berjalan dengan sukses.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan STHG, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Dandim yang mewakili, Kapolres Yanf mewakili, Rektor dan para Dosen serta Iptu Sukiran SH, dan Para  Alumni STHG dari setiap Angkatan.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sukiran Mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap Rektor, para Dosen dan rekan rekan yang telah memberikan arahan dan bimbingan skripsi sampai berhasil dalam sidang serta diwisuda, juga demikian pula  untuk rekan seangkatan kami ucapkan terimakasih atas segala bantuan dan  pengertiannya.
Mari kita amalkan ilmu yang kita dapatkan di bangku kampus kita, semata demi masyarakat untuk mendapatkan rasa keadilan dalam hukum."Ujar Iptu Sukiran, SH.
15/05/2022.
Hb048
Hms