BANDUNG-"bhayangkara news id" Dit Pam Obvit Polda Jabar laksanakan Patroli dan pengamanan tempat wisata Karangsetra Waterboom Kota Bandung, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadir Dit Pamobvit Polda Jabar AKBP Yulian Perdana, SIK. Jumat (06/05/2022)

Personil pengamanan berjumlah 33 personel terdiri dari Ditpamobvit Polda Jabar 4 orang, Polrestabes 8 orang, Satpam Internal 21 orang.

Lonjakan pengunjung kurang diantisipasi oleh pihak pengelola dengan jumlah barcode aplikasi peduli lindungi yang minim, serta CCTV hanya di bagian parkir kendaraan sebanyak 5 unit, dan di tiap kolam hanya dijaga 3 safety guards.

Wadir Pamobvit Polda Jabar meminta kepada pihak manajemen agar menambah jumlah CCTV di dalam wahana dan menambah barcode aplikasi peduli lindungi. Selain itu mendorong pihak manajemen untuk mematuhi batas kapasitas maksimal wahana, dengan mengaktifkan sistem durasi pada tiket bagi pengunjung, supaya tidak terjadi kepadatan yang menyebabkan macet dan resiko paparan Covid 19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berterima kasih kepada Wadir Pamobvit Polda Jabar beserta anggota yang tak kenal lelah terus memberikan pengamanan di obyek wisata dan terus berkoordinasi dengan pengelola objek wisata agar tidak terjadi kemacetan maupun kepadatan pengunjung dalam rangka ops Ketupat Lodaya 2022.
07/05/2022

Hb048
Dibantu humas polda jabar