Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Jajaran Polsek Sodonghilir, dalam rangka menjaga dan antisifasi dari penyebaran Covid -19, khususnya diwilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Polsek Sodonghilir pada hari Senin kemarin dengan bertempat di Jalan raya Sodong Kecamatan Sodonghilir telah melaksanakan giat operasi Yustisi yang di pimpin Anggota Piket Polsek Sodong Hilir Bripka Denih Dermawan beserta Anggota Polsek Sodonghilir, dan Babinsa Sodonghilir,. Hal tersebut guna melaksanakan langkah antisipasi dan pencegahan yakni dengan melaksanakan Oprasi Yustisi antisipasi penyebaran Covid -19.

” Semua pihak diharapkan bisa bekerja sama, saling menyadari terhadap ancaman dari Covid- 19 yang kini masih ada, kita hanyalah manusia biasa yang diwajibkan untuk saling mengingatkan, berihtiyar dan upaya, pemerintah telah memperhatikan masyarakatnya, seperti memberikan suntik Vaksin secara cuma cuma, Bantuan Sosial dana serta pengobatan dan lain sebagainya, dan kamipun ingatkan hati hati dengan berita Hoax yang disebarkan oleh oknum orang orang yang tidak bertanggung jawab,” Ujar
Kapolsek Sodonghilir
Iptu Uu Mahtum.
(06/05/2022)

Hb048
HMS