Polda Jabar."bhayangkara news id "
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kepolisian telah melakukan normalisasi arus mudik lebaran dari KM 70 sampai dengan KM 414.

“Berdasarkan hasil pemantauan anggota di lapangan dan juga berdasarkan hasil CCTV serta pemantauan di RTMC Polri juga pemantauan dari rekam digital terlihat bahwa kondisi arus lalu lintas saat ini di jalam Tol km70 sampai dengan Km 414 terlihat normal.” ucap Ibrahim Tompo.

Juga berdasarkan hasil koordinasi dengan Jasa Marga menginformasikan bahwa indikator menunjukan bahwa kondisi arus lalu lintas berada dibawah normal, untuk itu akan di berikan pertimbangan untuk melakukan normalisasi kembali terkait dengan rekayasa lalu lintas yang dilaksanakan di KM 70 sampai dengan km 414, sehingga diambil keputusan jam 12 siang ini telah dilakukan normalisasi arus lalu lintas kembali.

Berkaitan dengan hal tersebut dihimbau kepada pemudik untuk mematuhi imbauan pemerintah selama menjalani kegiatan mudik serta disiplin protokol kesehatan selama perjalanan.
02/05/2022
Hb048
Hms