Bhayangkara news id "Tempat wisata kerap menjadi sasaran masyarakat untuk menghabiskan waktu selama liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022.

Dalam rangka mengamankan tempat wisata di Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, dipimpin oleh AKP Agus Budi Santoso Selaku Panit 1 Subdit Wisata Dit Pamobvit Polda Jabar
melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata Water Land, Keraton Kasepuhan Cirebon, Goa Suryaragi dan Sunan Gunung jati, Jum’at (6/5/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyebut upaya preemtif dan preventif akan dikedepankan oleh Dit Pamobvit Polda Jabar dengan bersinergi bersama unsur petugas lainnya , termasuk masyarakat dan relawan yang peduli terhadap situasi Kamtibmas di Objek Wisata.

Sementara Dir Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol. M. Hidayat B., S.H , S.I.K. M.Si akan mengambil langkah – langkah agar sistem pengamanan di objek wisata dapat berjalan maksimal.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut personel Ditpamobvit Polda Jabar memberikan himbauan kepada pengunjung agar tetap mentaati protokol kesehatan serta menjaga barang bawaan dan menjaga keamanan, ketertiban, serta keselamatan selama di area objek wisata.

Personel Ditpamobvit Polda Jabar berpatroli juga di area parkir, guna mengantisipasi aksi pecah kaca mobil serta memberikan penyuluhan dan himbauan akan pentingnya adanya tim Health Safety Environment dengan alat pendukungnya di tempat wisata.
07/05/2022

Hb048
Bid humas polda jabar