POLDA JAWA BARAT," Bhayangkara news id "Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si. Menghadiri Undangan dari Kapolresta Bandung pada kegiatan halal bihalal Idul fitri 1443 H. di Mapolresta Bandung (Soreang).  Kamis kemarin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung beserta para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandung, acara dibuka dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolda Jabar dan diikuti oleh seluruh anggota Polresta Bandung yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 

Kapolda Jabar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan pengamanan operasi ketupat selama bulan suci ramadhan dan setelah hari raya idul fitri. Menurutnya, tanpa kehadiran rekan-rekan anggota dilapangan tidaklah mungkin segala kegiatan akan berjalan dengan lancar. 

Adapun ucapan permintaan maaf lahir bathin dari Jenderal bintang dua tersebut kepada seluruh pimpinan beserta anggota dilapangan apabila selama ini ada sikap dan khilaf yang tidak berkenan dihati rekan-rekan.

Setelah selesai kegiatan, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah, makan bersama dan anev Kapolda Jabar terkait arus mudik dan arus balik Pasca lebaran Th. 2022.
13/05/2022
Hb048
Hms