POLDA JAWA BARAT, " Bhayangkara news id "Kapolda Jabar menghadiri Undangan Dari Kasespim Polri Untuk Memberikan Ceramah/Kuliah Kepada Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg ke 62 Dengan Tema "Role Mode Dapam Kepemimpinan Polri yang bertempat di Gedung Soemanto Sespim Lemdiklat Polri, Kamis (12/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar menyampaikan arahan untuk dijadikan pedoman bagi peserta Didik yang nantinya akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Adapun arahan yang disampaikan Jenderal bintang dua tersebut yaitu Kepemimpinan adalah mengenai pertumbuhan untuk diri anda sendiri, hubungan anda, produktivitas anda, dan orang-orang anda.

“Agar bisa memimpin demgan baik, anda harus mengakui bahwa anda perlu terus menerus melakukan perbaikan dan pertumbuhan secara berkelanjutan.” Ujarnya.

Selain itu, Kapolda Jabar berpesan bahwa terdapat 5 tingkat pengembangan kepemimpinan yaitu Berdasarkan kedudukan, Kemampuan membina hubungan, Memberikan hasil bagi organisasinya, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pengendalian diri.

Setelah melaksanakan pemberian ceramah kepada peserta Didik Sespimen ke-62, acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kemudian Beliau melanjutkan acara keruangan Transit.
13/05/2022

Hb048
HMS