*

Karawang" Bhayangkara news id ", Guna menjaga stabilitas dan ketersediaan minyak sayur curah di wilayah hukum Polsek Klari polres karawang melaksanakan sidak ke pasar tradisional dan agen distributor minyak sayur di wilayah hukum Polsek Klari, Jumat (27/05/2022)

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat, SH pimpin langsung sidak ke sejumlah pedagang di pasar tradisional dan agen distributor minyak sayur, dengan di dampingi Panit I Reskrim Ipda. Cahya H, SH, Panit I Patroli Ipda. Yoyo Waluyo, Kanit Propam Polsek Klari Aiptu. Halim, Piket Intelkam Aiptu. Asep, SZ, Piket Patroli Aiptu. Endang, SH dan Piket Patroli Aipda. Madtohir, SE.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH mengatakan hari ini kami melakukan sidak ke 3 lokasi di wilayah hukum Klari berikut hasilnya : 
1. Agen / Distributor Adi Wangi Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang, menjelaskan :
a). Minyak dikirim dari PT. Kawi Agung Bekasi per hari 1 Tangki 6000 Kg.
b). Harga jual minyak sayur Curah per Kg Rp. 15.000.- perliter 14.000.-
c). Penjualan Minimal per 10 Kg.

2. Toko Asep Ilyas Pasar Kosambi Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang, menjelaskan :
a). Harga jual minyak sayur Curah per Kg Rp. 17.000.- 
b). Penjualan per Hari -+ 20 Kg.

3. Toko Ndung Pasar Kosambi Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang, menjelaskan :
a). Harga jual minyak sayur Curah per Kg Rp. 17.000.- s/d Rp. 18.000.- / Kg.
b). Penjualan per Hari -+ 20 Kg.”tutur Kapolsek Klari

Lebih lanjut Kapolsek Klari menyampaikan bahwa pedagang eceran didalam pasar tradisonal kosambi tidak ditemukan penimbunan.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH, Menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, Jangan menjual minyak sayur curah diangka yang tinggi yang bisa merugikan warga masyarakat.

Kapolsek Klari menegaskan di wilayah hukum Polsek Klari Rata² Stock kesediaan Minyak Sayur Curah masih terbilang Mencukupi dan Aman serta Kondusif."tandasnya (Lex)

Hb048/deded
Hms