Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pelaksanaan Ops Yustisi yang dilaksanakan oleh Polsek Leuwisari pada hari Jum'at,, yang dipimpin oleh Kapolsek Leuwisari, Iptu Dudung Supriatna, SH. dan didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Aipda Andri Heryana dan Aipda Ali Takwadi.

Dalam operasi tersebut tim telah melakukan razia dan menjaring 10 0rang terhadap warga masyarakat yang kedapatan tidak disiplin Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker, dalam hal ini kami langsung memberikan sangsi dengan menerapkan sangsi teguran secara lisan, serta kamipun sampaikan himbauan mengenai disiplin Prokes, pentingnya serta manfaat memakai Masker, Manfaat dari Suntik Vaksin dan pentingnya menjaga kamtibmas dilingkungan kitaading masing.

Setelah warga masyarakat kami himbau, saat itupun langsung kami berikan masing masing masker dan langsung dipakaikan

Adapun personil dalam giat tersebut terdiri dari
Polri, Polsek Leuwisari sebanyak 4 orang personil, dari TNI, 1 orang, dari Satpol PP sebanyak 1 orang dan dari Dinkes PKM sebanyak 3 Orang personil.

" Dengan adanya Operasi tersebut diharapkan masyarakat akan mengingat akan pentingnya mematuhi program pemerintah, juga melindungi dari wabah yang kini masih ada, dan ini semua semata agar warganya sehat."papar Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, S.H.
O6/05/2022
Hb048
Hms