*
Banjar - " Bhayangkara news id " Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan patroli dengan berkeliling di wilayah hukum Polsek Purwaharja dengan rute, Mako Polsek Purwaharja, Jalan M. Isa, Lingkungan Wargamulya dan Lingkungan Parungsari, Minggu ( 29/5/2022).

Dalam patroli yang menerjunkan dua personil tersebut, tetap melaksanakan pemantauan arus lalu lintas, penertiban area parkir, dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes. 

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch. Taufik M, S.Ip, pihaknya tetap mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjaga Prokes, selain menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. 
" Kami tetap memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat. Dan terus mengingatkan warga untuk tetap berhati-hati atas segala bentuk kejahatan yang bisa terjadi di lingkungan. 

Untuk para pengguna kendaraan motor, saat parkir hendaknya di tempat yang mudah dipantau dan tetap menggunakan kunci ganda, " ucap Kapolsek Purwaharja. 

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat beraktifitas dapat memberikan rasa aman  bagi masyarakat.

" Untuk patroli dilaksanakan  selama 24 jam dan terbagi 2 regu dinas masing masing regu selama 12 jam. 
Dan kami berharap, aktifitas bisa seperti biasa normal kembali sehingga ekonomi Banjar menjadi kuat, " ucap Nandi.

Deded/Hendra 
Hms