"Semoga dengan terbentuknya DPW Batu Baru ini PEJABAT yang merupakan organisasi berbasis keumatan dapat memberikan nilai tambah yang positif ditengah tengah krisis kepercayaan yang saat ini menjadi problem di masyarakat" , lantang Andika saat menyerahkan SK DPW Pejabat Kabupaten Batu Bara.

Penyerahan SK DPW Baru Baru, langsung diserahkan oleh Ketua DPD Sumut

Medan-Sumut [bhayangkaranews.id],  Diakhir acara Rapat Terbatas, yang juga sekaligus Silahturahmi Syawal, berlangsung juga penyerahan SK pembentukan DPW Pejabat Kabupaten Batu Bara yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Pejabat Sumut Andika PZ di Cafe Danish Seafood, Sabtu (15/5/2020).
Penyerahan Rompi Organisasi kepada Dewan Penasehat, Ustad Razali Taat.

Sekaligus pada acara tersebut juga  penyerahan Mandat kepada Andry Darmawan untuk pembentukan DPW Kota Medan.

Agenda utama pertemuan ini di lakukan untuk mempersiapkan Pelantikan Bersama antara DPD  PEJABAT Sumatera Utara be serta DPW -  DPW Kab/Kota Se - Sumatera Utara yang Insyaa Allah akan di lantik Oleh DPP PEJABAT Jakarta di mana Ketua Umum nya adalah Bapak H. Eka Jaya yang juga Ketua Panitia PA 212 tahun 2021 kemarin. Ormas PEJABAT yang memiliki Visi Dan Misi Membela Ummat, Membela Ulama serta Membela Bangsa.


Andika Putra Zainal selaku Ketua DPD PEJABAT SUMUT  di dampingi oleh Hendry Piliang selaku Sekretaris dan Ustadz Razali Taat dan Idham Syafrullah sebagai Dewan Penasehat PEJABAT SUMUT. "Selain pelantikan kami juga sekaligus akan melaksanakan Deklarasi Anies Rasyid Bawesdan sebagai Presiden RI untuk Periode 2024-2029" terang Andika dengan semangatnya.

Disela acara tersebut, Andika juga mengharapkan kehadiran DPD PEJABAT SUMUT dapat bermanfaat bagi kemaslahatan Ummat khususnya bagi ummat muslim yang berada di Sumatera Utara.

"Kedepan kita tetap berbenah untuk mempersiapkan kehadiran DPW-DPW tingkat Kab/Kota Se - Sumatera Utara sehingga kita mudah dalam menjalankan roda organisasi dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan Selaku Presiden RI 2024 nantiya" tutup Hendry yang sebagai motor organisasi mengakhiri acara pertemuan tersebut. (Red-Hendry)