Ciamis - " Bhsyangkara news id " Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sosialisasi pencegahan dan penanggulangan stating ditingkat Kelurahan Sindangrasa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (30/5/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Sindangrasa, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sindangrasa, Ketua MUI Kelurahan Sindangrasa, Ketua Karang Taruna Sindangrasa, Bhabinkamtibmas, Babinsac dan Bidan Kelurahan Sindangrasa. Acara tersebut diisi oleh Kapus Ciamis Dr. Evi dan diikuti oleh 40 orang warga Kelurahan Sindangrasa.

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kehadiran anggota Polsek Ciamis untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di wilayah Kecamatan Ciamis. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi bersama jajaran Kelurahan Sindangrasa.
"Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kelurahan Sindangrasa. Itu bagian dari tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," katanya.

Kapolsek Ciamis menambahkan, selama kegiatan situasi dan kondisi berjalan aman dan kondusif. Semua peserta yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker karena kegiatan tersebut digelar di dalam ruangan.

Hb048/deded
Hms