Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan Personil Polsek Taraju pada hari ini Jum'at, 27 Mei 2022, yang dimulai dari Pkl 07.50 Wib Sampai dengan selesai, 
Kanit Binmas  Aiptu Asep Sumarno Bersama Kepala Desa Raksasari Bambang, dan Ujang Adang Ketua RT. 03 RW.01 Desa Raksasari, Monitoring kegiatan  Opsih yang membersihkan rumput ilalang di bahu ruas  jalan, yang berlokasi di  sekitar wilayah Jln Raya Taraju Desa Raksasari Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh puluhan warga masyarakat dari Desa Raksasari yang langsung dipimpin oleh Kades Bambang.
 
Dikatakan oleh kades Bambang dan Kanit Binmas Sumarno, Bahwa  giat bersih bersih seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga desanya, sertiap hari Jum'at (Jumsih ) namun kali ini sekaligus dalam rangka menyambut kunjungan tamu ke wilayah daerah Taraju.

"Kapolsek Taraju pada kesempatannya mengatakan, Disetiap Desa Para Bhabin yang ada diwilayah Hukum Polsek Taraju semua tengah mempersiapkan semua kelengkapan  yang di perlukan untuk mmperingati hari Lansia  pada tanggal 29  Mei nanti dan direncanakan akan dikunjungi/ dihadiri oleh Menteri Sosial RI,."Demikian ungkap 
Kapolsek Taraju
IPTU AGUS IRIANTO, SH.
29/05/2022

Hb048