Kb Ciamis -" bhayangkara news id "Dalam rangka mengecek kesiapan personel Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polres Ciamis perintahkan kepada personel di Pos Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu Lebaran 2022 untuk selalu melakukan Apel Pagi. Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel bertugas di Poskol Lebaran Polres Ciamis.

Seperti yang telah dilakukan oleh personel Pos Pam Simpang Tiga Ciamis. Dibawah pimpinan AKP Rokhani selaku Kepala Pom Pam Simpang Tiga Cisaga, personel melakukan Apel Pagi di sekitar lokasi Pos Pam Simpang Tiga Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022).

Pelaksanaan Apel Pagi ini dipimpin oleh AKP Rokhani selaku Kepala Pos Pam Cisaga Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis. Apel tersebut diikuti oleh 12 personel yang bertugas pada hari ini. 
Setelah Apel, personel dilapangan langsung melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Mengingat mulai hari ini diprediksi volume kendaraan pemudik meningkat.

Kepala Pos Pam Cisaga AKP Rokhani mengatakan, personel di Pos Pam bertugas untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus pengamanan mudik lebaran 2022. Ini merupakan bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022.

"Pantauan di Pos Pam Simpang Tiga Cisaga sudah cukup landai volume pemudik. Namun kendaraan yang melintas saat ini didominasi oleh pemudik lokal. Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar," kata AKP Rokhani.
Hb048/dded
HMS