Bhayangkara news id "Ditengah kesibukannya mengatur kepadatan arus lalulintas di Pasar Semi Modern Kecamatan Palabuhanratu, Kanit Regident Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Iptu Iwan Hendi, masih menunjukan kepeduliannya kepada sesama.

Kejadian cukup mengharukan terjadi dimana seorang perempuan lansia yang hendak berbelanja ke pasar Palabuhanratu  berhenti dipinggir jalan karena tidak bisa berjalan, melihat nene renta tersebut Iptu Iwan Hendi yang sedang memimpin anak buahnya mengatur arus lalulintas yang cukup padat disekitar pasar Palabuhanratu, langsung menghampiri Nene tersebut dan menawarkan bantuan kepadanya diantar dengan memboncengnya menggunakan sepeda motor dinas  ke pasar Palabuhanratu.
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah ketika dikonfirmasi menyatakan peristiwa tersebut terjadi di seputaran pasar Palabuhanratu hari ini, Senin (02/04/22) sekira jam 15.00 wib.

" Apa yang dilakukan Kanit Regident Iptu Iwan Hendi dengan menolong nenek yang tidak bisa berjalan dan mengantarnya ke pasar adalah bentuk lain pelayan dari Polri kepada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya

Orang nomor satu dijajaran Polres Sukabumi ini, juga berharap sikap kepedulian dari Kanit Regident Iptu Iwan Hendi patut menjadi contoh bagi anggota lainnya agar selalu berbuat baik kepada masyarakat.

" Pada setiap kesempatan saya selalu menekankan kepada seluruh anggota agar melayani masyarakat dengan baik dengan cara yang benar dan jangan sekali-kali menyakiti masyarakat," papar Dedy Darmawansyah.
Hb048/deded
Hms