Polda Jabar." Bhayangkara news id "
Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama seminggu dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa KRYD merupakan kegiatan lanjutan setelah berakhirnya Opeeasi Ketupat 2022 per tanggal 9 Mei 2022 lalu. 

"KRYD dilaksanakan dari tanggal 10 sampai dengan 17 Mei 2022 serentak di seluruh Indonesia dengan melibatkan pemangku kepentingan terkait. Hal ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yang telah mempersilahkan masyarakat merayakan Idul fitri dan mudik.

"Polda Jabar melaksanakan KRYD dalam rangka menguatkan PPKM Mikro  untuk mengantisipasi para pemudik yang masih melanjutkan libur lebaran atau pendatang dari luar kota yang hendak berwisata." kata Ibrahim Tompo

Kombes Ibrahim Tompo mengatakan sasaran dari kegiatan ini adalah melakukan upaya menjaga keamanan, keselamatan , ketertiban, kelancaran lalu lintas  serta antisipasi penyebaran Covid-19.
13/05/2022.
Hb048

Kabid Humas Polda Jabar.