KARAWANG "bhayangkara news id "Polsek Klari melaksanakan Pengamanan dan Monitoring keberangkatan Serikat Pekerja DPC FSP LEM SPSI – FSPMI – SERBUK yang akan melakukan aksi Unjuk Rasa ke Kantor DPR RI dan Senayan Gelora Bung Karno ( GBK ) DKI Jakarta, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari KOMPOL. HIDAYAT, SH. beserta Perwira Pendamping Kanit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang IPTU Alben Samosir. Sabtu (14/5/2022).

Adapun lokasi titik kumpul Gerbang Timur PT. Chang Shin Indonesia yang beralamat di Ds. Kiarapayung Kec. Klari Kab. Karawang, Interchange Tol Karawang Timur / SPBU.

Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol. Hidayat, SH. Pimpin lgsg kegiatan tersebut dengan didampingi Panit I Intelkam Polsek Klari Iptu. Alben Samosir. panit I Binmas Ipda. M. Arif. Panit II Intelkam Aiptu. Acep S. Bapulbaket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z. Pengaman Personil Polsek Klari. Satuan Pengamanan PT. Chang Shin Indonesia.

Agenda yang akan dilakukan para serikat, dengan Melakukan Aksi ke Kantor DPR RI dengan Tuntutan : Menolak Revisi UU No.12 Tahun 2011 tentang Penentuan Peraturan Perundang-undangan karena revisi tersebut hanya untuk melegalkan metode Omnibus Law UU Cipta Kerja, tanpa memperbaiki substansi UU Cipta Kerja. Dan lainnya.

Sebagai antisipasi Personil Polsek Klari melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup keberangkatan Serikat Pekerja Buruh FSP TSK SPSI – FSPMI dan SERBUK PT. Chang Shin Indonesia yang akan melakukan Aksi Unjuk Rasa ke Kantor DPR RI dan Merayakan May Day ke Senayan GBK DKI Jakarta.

Kapolsek Klari bersama Kanit Intelakam melakukan penggalangan kepada Ketua Serikat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tetap kondusif.

Dihimbau Dalam melakukan Aksi Unjuk Rasa selalu mematuhi aturan hukum yang berlaku dan tidak bersikap anarkis / melakukan tindakan yang melanggar hukum ataupun mengganggu fasilitas umum.

Kapolsek Klari juga menghimbau kepada Ketua Serikat agar dalam melaksanakan giat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
Hb048/deded
Hms