KARAWANG - bhayangkara news id "Ditengah pelaksanaan pengamanan arus mudik maupun balik personil  Pos Pam Kanzen terus melakukan upaya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pemudik yang melintas wilayah Hukum Polres Karawang.

Personil Pos Pam melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas yang tampak macet diDepan Pos Pam Kanzen jl raya Klari Kab. Karawang. Kamis, 05 April 2022 Pukul 23.30 WIB

Kegiatan dipimpin oleh Ka Pos Pam (Kapolsek Batujaya Polres Karawang) AKP Marsad dengan kuat personil sebanyak 7 personil

Personil Pos Pam KANZEN juga melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas antisipasi masyarakat yang mudik lebaran 1443H.
Disaat yang bersamaan petugas membantu salah satu pemudik yang mengalami laka lantas akibat bersenggolan dengan kendaraan lain, petugas  membawa korban kepos Pam untuk diobati.

Kegiatan Pos Pam ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat hususnya mereka yang akan melaksanakan mudik lebaran supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hb 048/dded
HMS