Bhayangkara news id " Polres Banjar Polda Jabar - Polres Banjar melaksanakan patroli skala besar gabungan Satuan Fungsi yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tadi malam Sabtu (28/05) sampai dengan dini hari. 

Kegiatan tersebut sebagai komitmen dan tindak lanjut dari Ops Libas Lodaya 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi Waka Polres Banjar dan diikuti oleh Kabag Ops serta Kasatfung, para perwira, dan Personel Polres Banjar. 

Personil yang terlibat dalam KRYD tersebut di bawah koordinasi Kabag Ops diikuti oleh Satuan Fungsi Opsnal Polres Banjar, baik Sat Reskrim, Narkoba, Lalu Lintas, Samapta dan Binmas. 
Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Patroli Skala Besar ini secara mobile di wilayah hukum Polres Banjar dengan sasaran lokasi rawan premanisme, kejahatan jalanan, dan miras. 

"Hasil kegiatan tadi malam Kami berhasil mengamankan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat sebagaimana mestinya, kendaraan dengan menggunakan knalpot bronk sebanyak 15 unit serta 20 botol minuman keras" ucap Kapolres Banjar. (29/05)

Deded/ Hendra 
Hms