Ciamis " Bhayangkara news id "- Polisi Wanita Polres Ciamis membagikan bingkisan kepada para pedagang kaki lima, asongan dan pengendara yang melintas di kawasan Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis, Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (1/5/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., selaku Perwira Polwan Senior di Polres Ciamis. Belasan Polwan Polres Ciamis berjejer membagikan bingkisan kepada para pedagang kaki lima dan pengendara yang melintas.

AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., mengatakan, kegiatan ini merupkan wujud kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Ciamis terhadap sesama. Sehingga Polwan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.
"Total ada 100 paket bingkisan yang kami bagikan kepada pedagang kaki lima, pengendara, pedagang asongan, tunawisma dan tukang parkir dan masyarakat pemudik yang melintas. Semoga ini dapat bermanfaat," kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

AKP Iis Yeni berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan kedepan. Sehingga hadirnya Polwan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Ciamis.

Hb 048/deded
Hms