*


Banjar " Bhayangkara news id "sebanyak 25 Ketua Rukun Warga ( RW) dan 99  Rukun Tetangga ( RT) Se-Kelurahan Mekarsari Periode 2022 - 2026. Rabu ( 11/5/2022).

Lokasi pelantikan tersebut dilaksanakan di secara resmi dikukuhkan di GOR Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Pelantikan RT dan RW se Kelurahan Mekarsari berjalan dengan lancar dan hikmat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Eka Setiawan yang menghadiri acara pengukuhan RT/RW sekaligus Halal Bihalal Kelurahan Mekarsari.

imbauan agar masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19, dengan cara sebelum memasuki lokasi mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker dan jaga jarak, membiasakan pola hidup sehat dan mendukung program Pemerintah untuk vaksinasi. 
Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. menyampaikan  bahwa dengan pejabat terdepan tingkat Rukun Warga dan Rukun Tetangga dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat terutama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan. 

" Harapan kami dengan ketua RT dan RW yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat membantu masyarakat secara maksimal, " ucap Nandi
Hb048/deded
HMS