Polda Jabar." Bhayangkara news id "
Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang penguatan ketahanan pangan dimasa pandemi covid 19 guna mewujudkan swasembada pangan, Personil Sat Brimob Polda Jabar  Cipanas memantau langsung kegiatan di Pasar Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Minggu  (29/05/2022).

Pasar Cipanas merupakan salah satu tempat yang produktif sebagai salah satu tempat distributor ketahanan pangan di Kecamatan Cipanas. disamping keadaan yang strategis di tengah desa dan berada di jalur yang ramai di lewati masyarakat maka dari itu Sat Brimob Polda Jabar datang menyambangi pasar tradisional guna memantau dan memonitoring ketahanan pangan di wilayah Cipanas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Sat Brimob Polda Jabar, yang tak kenal lelah  memberikan dorongan moril semangat bagi para pedagang, disamping itu guna menampung aspirasi serta permasalahan pedagang yang di hadapinya untuk dapat di sampaikan ke pihak yang berwenang.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol.  Yuri Karsono, S.I.K. berharap para pedagang ikut serta menyukseskan swasembada pangan dimasa pandemi Covid 19, “Kami yakin dengan kedatangan kami ini mampu memotifasi semangat pedagang untuk berdagang lebih giat lagi, maka target ketahanan pangan dapat terwujud ” ujarnya.
30/05/2022

Hendra/biro jabar
Hms