Bhayangkara news id" Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Jabar mengunjungi pos pengamanan Ops Ketupat Lodaya yang digelar di Polres Majalengka. Kunjungan tersebut dilalukan di Posko Utama Operasi Ketupat Lodaya Mako Polres Majalengka, Rabu (4/05/2022) siang.

Dipimpin oleh ketua tim Kombes Pol.Dudung Adijono dan di Ikuti oleh Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Jabar melakukan pengecekan administrasi serta petugas yang bertugas di Posko Ops Ketupat Lodaya 2022.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan membenarkan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan Tim Was Ops Itwasda Polda Jabar di lingkungan Polres Majalengka tersebut.

“Memang benar, sejak pagi hingga siang tadi, Polres Majalengka menerima kunjungan dari tim Was Ops Itwasda Polda Jabar sebagai salah satu bentuk monitoring dan pengawasan pimpinan terhadap kegiatan operasi ketupat Lodaya 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Majalengka” terang Wakapolres.

Lanjutnya “dari informasi yang diperoleh dari Tim Was Ops Itwasda Polda Jabar, AlhamdulilLah Polres Majalengka mendapatkan penilaian yang baik, karena memang sejak awal operasi hingga sekarang, kegiatan operasi selalu kita laksanakan sesuai dengan prosedur”.
O6/05/2022
Hb048
Humas