Polda Jabar." Bhayangksra news id "
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, SIK. didampingi Dirpamobvit Polda Jawa Barat Kombes Pol. M. Hidayat, SIK.,SH.,MH. dan Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.,SH.,MH. memantau Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 di Alun-Alun Kabupaten Subang, dalam rangka Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat, Kamis (17/03/2022).

Wakapolda Jabar saat memantau vaksinasi Covid-19 didampingi pula Bupati Subang Ruhimat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Subang.

Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Alun - alun Kab. Subang tersebut disambut antusias oleh Masyarakat. Mereka sudah datang ke tempat vaksinasi sejak pagi. Mereka rela antri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Mantan Kabagmutjab Robinkar SSDM Polri tersebut pun melakukan video conference (vicon) dengan Kapolres Se-Polda Jabar. Mantan Karo SDM Polda Jawa Barat ini memberikan arahan terkait vaksinasi Covid-19.

Wakapolda Jabar menyampaikan, tadi malam mendapatkan kabar gembira adanya Satuan Kewilayahan (Satwil) yang vaksinasi Covid-19 dosis satu sudah mencapai target 90 persen.

"Satwil sudah mencapai target, Polda Jawa Barat mengucapkan terima kasih. Satwil yang belum mencapai target agar dipercepat vaksinasi supaya 90 persen dosis satu dan 70 persen dosis dua," ucap Wakapolda Jabar.

Brigjen Pol. Bariza Sulfi, SIK. Juga berpesan agar tidak putus asa, karena vaksinasi bukan untuk pemerintah daerah (pemda), TNI dan Polri, tapi masyarakat. "Tidak ada kata susah, dan berat, tapi harus tetap optimis, Pungkasnya.
16/05/2022
Hb048
Hms