Ciamis - " Bhayangkara news id "Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mendampingi Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya menghadiri rangkaian acara Hari Krida Pertanian (HKP) ke-50 dan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380 di wilayah Kecamatan Rajadesa, Kamis (02/06/2022).

Peringatan Hari Krida Pertanian ke-50 ini dilaksanakan lapang wirabaya Kecamatan Rajadesa diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis. Acara tersebut dihadiri masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan maksimal. Itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas.
"Selama kegiatan kami Polsek Rajadesa Polres Ciamis melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemananan masyarakat di wilayah Kecamatan Rajadesa," katanya.

Pengamanan dilakukan dengan lebih mengedepankan peranan Bhabinkamtibmas. Mereka berkoordinasi dengan stakeholder terkait guna senantiasa dapat mendukung dan membantu terlaksananya kegiatan tanpa ada ekses yang menimbulkan kerawanan kamtibmas.

"Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif," katanya.
Deded/Hb
Hms