Ciamis - " Bhayangkara news id "Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Bakti sosial ini berupa menyambangi anggota Polsek Cipaku yang sedang sakit.

Sambang menjenguk ini dilakukan oleh Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin ke kediamanan Bripka Gungun Gumilar yang sakit, di kawasan Perum BIP Imbanagar, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (12/06/2022). Kegiatan ini juga turut didampingi tiga personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi di internal institusi Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar. Ini sebagai wujud kepedulian pimpinan dengan bawahan dan sesama anggota Polsek Cipaku.

"Ini wujud kepedulian dan perhatian kami sesama anggota Polri khususnya di lingkup Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Kami hadir langsung untuk memberikan motivasi dan dukungan moril terhadap anggota agar segera kembali sehat," katanya.

Kapolsek Cipaku menambahkan, bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. "Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polres Ciamis melaksanakan beragam kegiatan sosial, mulai dari bakti sosial, bakti kesehatan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai rakyat," pungkasnya.
Deded.Skr/Hendra.
*