KARAWANG –"bhayangkara news id "Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol H. Marsono melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Kepada Yayasan Panti Asuhan Al Arief Desa Mekarsari Kec. Jatisari. Selasa tgl 14 Juni 2022, pkl 14.10 wib s/d selesai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jatisari Kompol Polres Karawang Polda Jabar H. MARSONO, didampingi anggota telah melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Arief di jalan raya Dsn. Karajan Rt 03/01 Desa Mekarsari Kec. Jatisari.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut AKP Asdi Sutardi, Aiptu Tarsono dan Aiptu Aep Saepudin. Kapolsek dan rombongan disambut oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Arief LENA SOFIYANTI, dan Para guru pengasuhan dan siswa TPA.

Kapolsek Jatisari diterima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Arief, dengan menyerahkan bantuan berupa Beras, dan Mie Instan Indomie.

Kapolsek mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Panti asuhan dan anak Yatim, khususnya diwilayah Jatisari, bertepatan dengan momone jelang HUT Bhayangkara ke-76, kapolsek berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, katanya.

Sementara itu, pihak Panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Kapolsek Jatisari dan jajarannya karena sudah memberikan bantuan tersebut, “semoga polisi tetap jaya dan makin dicintai masyarakat, ujarnya.

Hb/deded
Hms