Kab.Serang -" Bhayangkara news id "Bripka Firman Rochmansyah anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten kawal pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI di lokasi ATM SPBU Ciceri Serang. Selasa, (21/06/2022).

Kegiatan pengawalan ini diberikan karena pekerjaan pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sangat berisiko tinggi dengan banyaknya uang tunai yang dibawa petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI untuk di isikan ke mesin ATM yang kosong.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan pengisian mesin ATM yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan kegiatan rutin yang diberikan oleh Sat Samapta Polres Serang, sebagai bentuk pelayanan Kepolisian.

Dalam melaksanakan tugas pengawalan Personel Sat Samapta selalu dilengkapi dengan Bodyfest dan Senjata Api sebagai alat pengamanan dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Dadang mengatakan pengawalan ini dapat diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan jika dianggap perlu kata Dadang. Jika masyarakat membutuhkan pengawalan dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya. 

Mashudi
(Humas)