Bhayangkara news id " Polres Banjar Polda Jabar - Jajaran Polsek Langensari Polres Banjar terus berupaya maksimal mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan memastikan kelancaran vaksinasi.
Sebagaimana yang dilakukan oleh personel Polsek Langensari saat monitoring dan mendampingi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di 4 tempat di wilayah hukum Polsek Langensari, Selasa (7/6/2022). 

Untuk pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Langensari dilakukan oleh tim vaksinator dari PKM Langensari 1 dan PKM Langensari 2, seperti yang  disampaikan oleh Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH. 
"Hari ini dari hasil monitoring Personil kami, ada 4 tempat yang melaksanakan vaksinasi yaitu, BLUD  PKM Langensari 1, Balai Dusun Karangmukti Desa Langensari, Posyandu Nusa Indah 1 Desa Waringinsari dan di Kelurahan Muktisari. 
Dengan jumlah total yang dicapai pada pelaksanaan vaksinasi  sebanyak 22 orang, untuk dosis 1 sebanyak 5 orang, dosis 2 ada 5 orang dan dosis 3 sebanyak 12 orang." jelas Kapolsek Langensari. 

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya tetap monitoring pelaksanaan vaksinasi, dalam hal ini gerai vaksinasi di Wilayah Kelurahan Muktisari Langensari Kota Banjar.

"Tentunya melalui Bhabinkamtibmas selain memelihara kamtibmas, mereka memonitoring kegiatan di wilayahnya, salah satunya gerai vaksinasi." ucap Aipda Nandi.

Hb/deded
Hms