JAKARTA"bhayangkara news id "Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Korlantas Mabes Polri memberikan bantuan paket sembako ke warga nelayan di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kedatangan rombongan Korlantas Mabes Polri dipimpin langsung Brigjen Pol Dr. Juansih, SH, M.hum dan disambut Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki, Syaiful ketua RW 22 Kelurahan Pluit dan warga setempat, rabu (22/6/2022).

Dalam hal ini Brigjen Pol Juansih menyebut kegiatan ini adalah bentuk penugasan kami dari pimpinan untuk memberikan bantuan sembako secara serentak menyambut HUT Bhayangkara ke 76.
“Kagiatan di HUT Bhayangkara tahun ini banyak di lakukan, seperti lomba olah raga, lomba menembak kemudian kepada masyarakat memberikan bansos dan baksos religi secara serentak” kata Juansih.

Lebih lanjut Juansih mengatakan, 2350 Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat merupakan kerja sama oleh Bank Mandiri, wujud bentuk kasih sayang Polri kepada masyarakat dengan tali asih.

Kegiatan bersama masyarkat, merupakan tali asih, karena selama ini menjaga khamtibmas harus bersama sama, yakni Polri bersama masyarakat.

” karena menjaga khamtibmas Polri tidak bisa sendiri, tentu bersama sama dengan masyarakat.” tukasnya.

Kemudian paket sembako yang diberikan di Muara Angke , menurut Juansih 75% warga Muara Angke sebagai nelayan.

Disela waktunya Ricky Brahmana assistant Vice President Bank Mandiri mengatakan, ada kagiatan Bank yang menudukung kegiatan Polri.

“kegiatan ini Polri merupakan CSR bagian dari kita, dan kita mempunyai kewajiban kepada pemerintah untuk peduli kepada masyarakat , dan kita ikut mendukung penyedian sembako kegiatan bersama Polri.” pungkas Ricky.

Selain itu menurut Ricky di HUT Bhayangkara Bank Mandiri memberikan 4000 paket sembako, dia juga suport untuk kegiatan kegiatan Polri lainnya di daerah.

Disisi lain, Syaiful ketua RW 22 mengucaokan terima kasih atas bantauan paket sembako yang di berikan kepada warganya.
23/06/2022.

Hb048
Humas