*

*Ciamis"bhayangkara news id " Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima Audiensi dari Tim Penataan Lahan Markas Komando (Mako) Batalyon D Satuan Brimob Polda Jabar di Op room Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Senin (06/06/2022). 

Turut mendampingi Wakil Bupati Yana D Putra, Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Kepala BPKD Kabupaten Ciamis. 

Sebagaimana dijelaskan bahwa agenda silaturahmi tersebut guna menyampaikan progres pembangunan Markas Komando (Mako) Batalyon D Satuan Brimob Polda Jabar di Kampung Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.
"Pembangunan Mako Batalyon D Satuan Brimob Polda Jabar sampai saat ini sudah mencapai 25%. 

Ia pun menjelaskan untuk cakupan pemetaan bangunan, mata air sampai dengan sarana peribadatan sudah mulai dalam proses penggarapan

"Kita sudah melakukan proses penggarapan terkait pemetaan wilayah bangunan sumber air dan tempat ibadah, " jelasnya. 

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menanggapi positif atas paparan yang disampaikan oleh Kompol Fajar Cahyono. Karena menurutnya  Kabupaten Ciamis merupakan daerah  terdekat dengan lokasi Mako Batalyon D.

Herdiat berharapan dengan hadirnya Mako Batalyon D Brimob Polda Jabar bisa menjadi multiplier effect bagi masyarakat.
"Semoga pembangunan Mako Batalyon D ini berdampak baik dan menjadi multiplier effect bagi masyarakat sekitarnya," harapnya. 

Bupati Ciamis ini pun mengungkapkan kesiapannya untuk mendukung pembangunan Mako Batalyon D tersebut. 

”Kabupaten Ciamis akan siap mendukung penuh demi kelancaran dan kesuksesan dalam pembangunan tersebut secara moril maupun materil,” ungkapnya. 

(Hb048) 
Hms