Kab Tasikmalaya " Bhsysngkara news id " Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto didampingi Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin melepas jamaah haji Kabupaten Tasikmalaya,  bertempat di Islamic Center Kab. Tasikmalaya, Selasa (14/06/2022).hadi dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, Plt. Kepala Kemenag Kab. Tasikmalaya, para ulama dan tamu undangan

Jamaah haji asal Kabupaten Tasikmalaya yang berjumlah 404 orang itu akan bergabung dengan kloter 18 jamaah haji asal Indonesia.
Dalam sambutannya Bupati Ade menyampaikan rasa syukur dan apresiasi untuk penyelenggara, “Alhamdulillah Kita bersyukur atas nikmat yang Allah Ta’ala berikan pada tahun ini jamaah haji dapat kembali berangkat ke Baitullah setelah 2 tahun tidak ada pemberangkatan. Ini merupakan hasil dari ikhtiar kita dalam menghadapi musibah Covid’19. Saya menyampaikan apresiasi juga untuk penyelenggara, dalam hal ini Kemenag Kabupaten Tasikmalaya yang telah menyiapkan pemberangkatan hingga pelaksanaan ibadah haji, mudah-mudahan Allah Ta’ala melancarkan pelaksanaan ibadah haji tahun ini.”

 Bupati berpesan dan  
menyampaikan do’a untuk para jamaah haji yang akan berangkat, “Saya Kembali mengingatkan bagi seluruh jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan, walaupun Covid’19 ini sudah melandai tapi kita harus tetap menjaga prokes. Menghindari hal yang tidak diinginkan dan tentunya semoga bapak-ibu dilancarkan dalam pelaksanaan ibadah haji, kembali ke sini menjadi haji yang mabrur serta dalam keadaan selamat sehat wal afiat.
( hb048) 
_