*

Banjar -"bhayangkara news id "Personil Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kegiatan patroli menyusuri jalan raya, memantau situasi di kawasan penduduk, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Langensari, Rabu (22/6/2022). 

Adapun route kegiatan patroli berkendaraan 4 mulai dari Mako Polsek Langensari, Bulak Sawah, Jalan Pengairan, Pasar Langensari, Jln Julaeni, Jln Santosa, Jln Madjaukin, Pertigaan Parkid dan Pasar Langkaplancar. 

Dalam Patroli tersebut, menurut Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto, SH, pelaksana kegiatan yang terdiri dari 2 personil tersebut 
bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui penyampaian pesan-pesan Kamtibmas juga imbauan untuk selalu menerapkan disiplin prokes. 
" Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 
Dan mengingatkan warga agar selalu waspada, akan segala bentuk kejahatan yang bisa saja terjadi kapan dan dimanapun, " ucap Kapolsek Langensari. 

Senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H bahwa
kegiatan Patroli merupakan upaya preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Langensari. 

" Kami berharap, dengan kehadiran Personil Polsek Langensari yang berpatroli dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi, " ucap Nandi.

Deded
Hms